Hote Hote Pyar Ho Gaya Sinopsis

    Author: By Family Genre: »
    Rating


    Technorati Tags: ,,,,
    Windows Live Tags: Hote Hote Pyar Ho Gaya Sinopsis,Hote,Pyar,Gaya,Sinopsis
    WordPress Tags: Hote Hote Pyar Ho Gaya Sinopsis,Hote,Pyar,Gaya,Sinopsis
    Blogger Labels: Hote Hote Pyar Ho Gaya Sinopsis,Hote,Pyar,Gaya,Sinopsis

     

    1999 HOTE HOTE PYAR HO GAYA

     https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgWrAcnwpZe6fnvhw_6XxpLzROMYcg8V_p8RsKvJZG7nN3p_jeitbeEJAJAserPaG_C7iqstu5lHjYbdoukOp17-J2_a9sXcsUtNgdiskH24Ik1_wHNyJEB688StNI03_JrjsMtmGmZeAOJ/s1600/HOTE+HOTE+PYAAR+HO+GAYA.jpg
      Pinky (Kajol) dan Bunty (Atul Agnihotri) sedang jatuh cinta dengan satu sama lain, dan berencana untuk menikah. Namun, keluarga masing-masing sangat menentang pernikahan ini, karena mereka hidup-mitra telah memilih bagi mereka. Ayah Pinky, (Kulbhushan Kharbanda) telah berencana untuk menikah dengan Arjun (Jackie Shroff);

       sementara orangtua Bunty, telah memilih Shobha (Ayesha Jhulka) sebagai istrinya. Bunty dan Pinky memutuskan untuk menerima pilihan orang tua mereka, dan kemudian akhirnya menceraikan pasangan masing-masing. Keduanya menikah dengan kehendak orang tua mereka. Setelah itu, baik Pinky dan Bunty mencoba untuk membuat yang terbaik untuk merusak kehidupan keluarga mereka sendiri.

       Rencana mereka tampaknya akan pada jalur, sampai mereka datang untuk mengetahui bahwa Shobha dan Arjun bertemu pada alias sly.Pinky dan Atul Bunty sedang jatuh cinta dengan satu sama lain, dan berencana untuk menikah. Mereka, bagaimanapun, mengalami oposisi dengan keluarga masing-masing, sebagaimana mereka hidup-mitra telah memilih bagi mereka. Ayah Pinky, seorang pensiunan Kolonel telah memilih Inspektur Polisi Arjun menjadi mempelai pria Pinky, sedangkan Ajit dan Asha, ayah Bunty dan ibu, memilih Shobha untuk menjadi pengantin Bunty itu.

        Kedua Bunty dan rencana Pinky untuk pergi melalui dengan pernikahan masing-masing kepada mitra pilihan orang tua mereka, dan kemudian akhirnya menceraikan mereka, dan kemudian menikah satu sama lain. Mereka menyerah pada pilihan orang tua mereka, dan orang tua mereka sangat senang dan kedua pernikahan terjadi dengan keangkuhan dan upacara.

        Pinky kemudian mulai berkelahi dengan Arjun dan ibunya, dan secara terbuka menghina mereka, sedangkan Bunty juga melakukan hal yang sama dengan Shobha. Rencana mereka tampaknya akan pada jalur, sampai mereka datang untuk mengetahui bahwa Shobha dan Arjun bertemu diam-diam. Apa dampak ini terhadap rencana mereka dan pernikahan mereka?

    Cast

    Music

    Hote Hote Pyar Ho Gaya
    Studio album by Anand Raj Anand, Pradeep Laad
    Released
    1999 (India)
    Genre Feature film soundtrack
    Producer Anand Raj Anand, Pradeep Laad
    The soundtrack of the film contains 7 songs. The songs were composed by Anand Raj Anand and Pradeep Laad, with the song song Haiyo Hikko Nikko Ni being composed in collaboration with Naeem Ejaz. Lyrics were authorred by Rani Malik, with the song O Jane Jaa being written by Zameer Kazmi.






     Hote Hote Pyaar Hogaya
    >> >>
    Haiyyo Hikko
    Media Player-128 Kbps
    Pyaar Bhare Rang Mein Rang
    Media Player-128 Kbps
    Hote Hote Pyaar Hogaya
    Media Player-128 Kbps
    Jab Tum Mere
    Media Player-128 Kbps
    Laddu Moti Chur Ka
    Media Player-128 Kbps
    O Jaane Jaan
    Media Player-128 Kbps
    This work is licensed under a Kajol Most Big Fans license.

    Leave a Reply

    THE GALLERY

    THE MOVIE

    THE STORY