Yeh Dilagi Sinopsis

    Author: By Family Genre: »
    Rating



    Cast

    Akshay Kumar: Vijay Saigal
    Saif Ali Khan: Vicky Saigal
    Kajol: Sapna Bannerjee alias Sajna
    Reema Lagoo: Shanti Saigal
    Saeed Jaffrey: Bhanupratap Saigal
    Deven Verma: Gurdas Bannerjee
    Karisma Kapoor: Special appearance

    Sapna (Kajol), putri dari SUPIR keluarga Saigal, adalah seorang gadis riang dan sederhana, tapi dia selalu menghayal menjadi orang kaya.

    Vijay (Akshay Kumar) dan Vicky Saigal (Saif Ali Khan) keduanya pewaris Industries Saigal. Namun, Vijay menghabiskan seluruh waktunya untuk bekerja dan Vicky adalah seorang playboy. Vicky berencana kencan ganda dengan beberapa wanita di villa miliknya , sapna yg mendengar itu dan ingin balas dendam dengan vicky kare
    na sebelumnya mereka (vicky dan sapna) berselisih paham berniat menghancurkan vicky ,rencana sapna berhasil dan vicky melihat perbuatan sapna dan vicky pun melaporkan kepada ayah sapna dan dirumah sapna , vicky mencaci maki sapna dan sapna pun sakit hati dan dia berniat merubah nasibnya untuk pergi ke mumbai dan ia pun menjadi model yang sukses. Tetapi keberhasilan Sapna tidak merubah statusnya. Dia masih anak seorang supir ,sapna pun kembali kerumah, otomatis vicky pun terkejut dengan perubahan sapna , dan vicky benar2 jatuh cinta ke sapna , Ibu Shanti Devi memergoki sapna keluar dari kamar vicky pagi2, dan dia mengira sapna bukan gadis baik2 padahal sebaliknya bahwa vickylah yg ingin mencelakai sapna dengan memberikan obat tidur didalam kopinya saat sapna dan vicky menginap dihotel , semua itu telah dijelaskan ke vijay saat vijay mencari kebenarannya,sapna pun marah dan ingin pergi ke mumbai lagi, tetapi dicegah vicky,tetapi sapna ngotot kembali ke mumbai malah sapna membentak vicky untuk merubah prilakunya sebagai playboy dan menjadi pria yang baik seperti vijay,dan vicky pun berubah.


    DI Mumbai vijay bertemu lagi dengan sapna, karena sapna menjadi model iklan diperusahaan vijay,setelah mereka sering bertemu , mereka pun jatuh cinta dan vijay pun ingin menikahi sapna, Pada hari ulang tahun Vicky, Vijay datang kembali dengan Sapna dan melihat perubahan adiknya. vicky yang tadinya genit sekarang tidak minum minuman keras, merokok, atau menggoda gadis-gadis. Satu-satunya yang ia lihat dalam hatinya adalah Sapna, karena dia mengingat semua pernyataan sapna sebelum dia pergi ke Bombay, dan vicky pun benar2 berubah demi sapna, tetapi sapna belum tau itu. tetapi vijay mengetahui saat vicky terus terang ke vijay bahwa dia jatuh cinta dengan sapna,Suatu sore yang cerah, Vicky pergi keluar untuk makan siang dengan Vijay dan Sapna. Di tengah perjalanan mereka, mobil mereka bannya kempes, dan Vijay mencoba untuk memperbaikinya ,Vicky pun berterus terang ke sapna bahwa dia mencintainya dan ingin menikahinya didepan sapna dan vijay, tentu saja mereka terkejut terlebih lagi sapna, vijay pun terluka tangannya saat memperbaiki mobil dan vicky menawarkan bantuan dengan mencari bantuan, setelah vicky pergi Sapna tahu Vicky ingin menikahinya pada saat itu dia mulai menangis, sehingga Vijay mencoba menenangkannya dengan memberikan pelukan nya. Saat itu, Vicky tiba dan menyadari kebenaran. Dia kembali pulang kerumah dengan mabuk.dan berteriak2 tentang sapna dan vijay , Ibu mereka mengetahuinya dan memberitahu ayah Sapna untuk menyuruhnya kembali ke Bombay atau ayah sapna dipecat dari pekerjaannya,sapna pun marah dipermalukan seperti itu, Sapnapun membalas mempermalukan ibunya vijay dan vicky dan sapna pun berjanji untuk pergi ke mumbai bersama ayahnya selamanya,

    gimanakah kelanjutannya???? apakah sapna benar2 pergi kemumbai selamanya dan siapakah yang berhasil mendapatkan cinta sapna???bagi yang sudah nonton pasti tau jawabanyya, bagi ku ini pelm yg sangat romantis ditambah lagi dengan lagu2nya yang enak2, ditambah lagi dengan adegan aksay kumar dan kajol ditengah hujan berciuman , wow............???? kangen pasangan aksay n kajol :))
    SOUNDTRAKS:

    Dekho Zara Dekho
    Media Player-128 Kbps
    Gori Kalai
    Media Player-128 Kbps
    Honton Pe Bas
    Media Player-128 Kbps
    Lagi Lagi Hai
    Media Player-128 Kbps
    Mein Deewana Hoon
    Media Player-128 Kbps
    Naam Kiya Hai
    Media Player-128 Kbps
    Ole Ole
    Media Player-128 Kbps
    SOURCE OF: 

    "Ole Ole"

    Leave a Reply

    THE GALLERY

    THE MOVIE

    THE STORY