My Name Is Khan Synopsis

    Author: By Family Genre: »
    Rating

    My Name Is Khan Synopsis
    Technorati Tags: ,,,
    Windows Live Tags: My Name Is Khan Synopsis,Name,Khan,Synopsis
    WordPress Tags: My Name Is Khan Synopsis,Name,Khan,Synopsis
    Blogger Labels: My Name Is Khan Synopsis,Name,Khan,Synopsis


     








     Shah Rukh Khan      Rizvan Khan
           Kajol      Mandira Khan
     Katie A. Keane       Sarah Garrick
    (as Katie Amanda Keane)
       Kenton Duty      Reese Garrick
     Benny Nieves    Detective Garcia
     Jimmy Shergill     Zakir Khan
      Christopher
        B.Duncan
      President Barack Obama
       Zarina Wahab        Razia Khan
       Sonya Jehan      Hasina Khan
       Rizwan Khan (Tanay Chheda) adalah anak muslim yang tumbuh dengan Zakir saudaranya dan ibunya (Zarina Wahab) dalam sebuah keluarga kelas menengah di bagian Borivali Mumbai. Rizwan berbeda dari anak-anak lain dan tidak ada seorang pun, termasuk ibunya, bisa mengerti mengapa. Namun, ia memiliki karunia tertentu, khususnya kemampuan khusus untuk memperbaiki mesin yang rusak. Bedanya mengarah ke les khusus dari seorang sarjana tertutup dan perhatian ekstra dari ibunya. Perhatian ini, bagaimanapun, mengarah ke tingkat tinggi dari kecemburuan dari saudaranya Zakir, yang akhirnya meninggalkan keluarganya untuk hidup di Amerika Serikat.
       Meskipun kebencian ini, sebagai Zakir dewasa (Jimmy Shergill) sponsor Rizwan (Shahrukh Khan) untuk datang dan tinggal bersamanya di San Francisco. Ini adalah saat ini bahwa istri Zakir psikolog itu, Haseena diagnosa Rizwan sebagai memiliki sindrom Asperger, sebuah gangguan yang membuat sulit bagi orang untuk berinteraksi sosial. Rizwan juga mulai bekerja untuk Zakir sebagai salesman herbal dan dalam proses ia bertemu seorang wanita Hindu, Mandira, dan putranya yang masih kecil, Sameer atau Sam (Yuvaan Makaar), dari pernikahan sebelumnya. Meskipun permusuhan Zakir untuk pertandingan, mereka menikah dan menetap di kota fiksi Banville, di mana kedua Mandira dan Samir mengambil nama terakhir Rizwan sebagai mereka sendiri. Mereka juga tinggal bersebelahan dengan keluarga Garrick. Sam dekat dengan anak muda mereka, Reese (Kenton Tugas dan Michael Arnold) sedangkan Markus (Dominic Rendra) adalah seorang jurnalis dan Sarah (Katie A. Keane) adalah teman Mandira.
       Keberadaan sempurna Khan The 'akan terganggu, bagaimanapun, setelah serangan 11 September di menara kembar di New York City. Mark pergi untuk menutupi perang di Afghanistan dan meninggal di sana. Pada saat yang sama, keluarga Khan mulai mengalami post 9-11 prasangka dalam komunitas mereka dan Reese mulai berbalik melawan Sam juga. Suatu sore, argumen di antara mereka berubah menjadi perkelahian sekolah bermotif rasial antara Sam dan sejumlah siswa yang lebih tua. Reese mencoba untuk menghentikan perkelahian tetapi diadakan kembali dan Sam terluka begitu parah sehingga ia meninggal. Sebuah Mandira hancur menyalahkan Rizvan atas kematiannya menyatakan bahwa Sam "mati hanya karena namanya adalah Khan." Dia kemudian memberitahu Rizwan bahwa ia tidak lagi ingin dia dalam hidupnya. Ketika dia bertanya padanya apa yang dia harus lakukan untuk menjadi bagian dari hidupnya, ia mengatakan kepadanya bahwa ia harus memberitahu orang-orang dari Amerika Serikat, dan Presiden bahwa namanya adalah Khan dan bahwa dia bukan teroris.
       Rizvan dengan demikian menetapkan sebuah perjalanan yang membawanya dari satu negara bagian AS yang lain (termasuk Georgia, di mana ia berteman dengan Mama Jenny) untuk pertama kali bertemu Presiden George W. Bush dan kemudian Barack Obama. Selama pencarian ini, ia ditahan dan kemudian dibebaskan dari San Francisco Airport. Kemudian, di Los Angeles, dia berdoa di Masjid dan sengaja mendengar retorika kekerasan dari Faisal Rahman (Arif Zakaria). Dia melaporkan hal ini ke FBI, tapi tidak ada respon pada saat itu. Kemudian, sambil menunggu dalam kerumunan untuk bertemu Presiden Bush dan mengulangi lagi dan lagi, "adalah nama saya Khan dan saya bukan teroris," Rizwan ditangkap dan ditempatkan dalam penjara oleh polisi yang salah menafsirkan pernyataannya.
       Sementara di penjara ia disiksa sebagai tersangka teroris dan memenuhi psikiater Radha (Sheetal Menon) yang percaya bahwa dia tidak bersalah. Dia kemudian dibebaskan setelah kampanye media oleh dua mahasiswa wartawan India Raj (Arjun Mathur) dan Komal (Sugandha Garg) dan Bobby Ahuja (Parvin Dabas) membuktikan dia tidak bersalah dengan menggali upaya untuk menginformasikan FBI tentang Faisal Rahman. Setelah dibebaskan, ia kembali ke badai-hit Georgia untuk membantu Mama Jenny dan anaknya. Usahanya menarik perhatian media dan Muslim banyak datang untuk membantu juga. Pada saat yang sama, Reese mengaku Mandira dan mengungkapkan identitas anak laki-laki yang memukuli Sam. Dia memberitahu Detektif Garcia (Benny Nieves) yang telah membantunya dalam kasus ini.
      Setelah mereka dibawa ke pengadilan, ia bergabung Rizwan di Georgia. Pada saat ia tiba, Rizwan ditusuk oleh pengikut Faisal Rahman dan dilarikan ke rumah sakit. Dengan bantuan Mandira itu, ia bertahan hidup dan memenuhi Presiden terpilih Barack Obama (Christopher B. Duncan) yang mengatakan kepadanya: ". Nama Anda adalah Khan dan Anda bukan seorang teroris"
     My Name Is Khan
    >> >>
    Sajda
    Media Player-128 Kbps
    Noor E Khuda
    Media Player-128 Kbps
    Tere Bina
    Media Player-128 Kbps
    Allah Hi Rahem
    Media Player-128 Kbps
    Khan Theme
    Media Player-128 Kbps
    Rang De
    Media Player-128 Kbps
    Kuch Kuch Hota Hai (Kuch Kuch Hota Hai) Bonus Track
    Media Player-128 Kbps
    Suraj Hua Madham (Kabhi Khushi Kabhi Ghum) Bonus Track
    Media Player-128 Kbps
    Kal Ho Na Ho (Kal Ho Na Ho) Bonus Track
    Media Player-128 Kbps
    Kabhi Alvida Na Kehna (Kabhi Alvida Na Kehna) Bonus Track
    Media Player-128 Kbps
    My Name Is Khan - 128Kbps [Songs.PK] Zip File 128 Kbps 58.1 Mb
    My Name Is Khan - 320Kbps [Songs.PK] Zip File 320 Kbps 98.3 Mb
    SOURCE :Songs.PK - Fanaa Download Songs,Bollywood Sound Tracks,Hindi Songs Reviews

    This work is licensed under a Creative Commons license.

    Leave a Reply

    THE GALLERY

    THE MOVIE

    THE STORY