Kuch Kuch Hota Hai Sinopsis

    Author: By Family Genre: »
    Rating



    Rating: 4.5
        Dashing Rahul Khanna (Shahrukh Khan) dan tomboy Anjali Sharma (Kajol) adalah teman terbaik di College St Xavier, dan sangat dekat. Kepala kuliah, Mr Malhotra ini (Anupam Kher) putri Tina (Rani Mukherji) datang ke St Xavier untuk menyelesaikan gelar nya, dan dengan cepat menjadi berteman dengan Rahul dan Anjali. Ketika Anjali menyadari bahwa dia jatuh cinta dengan Rahul, ia didorong oleh keibuan rumah tangga Rifat nya Bi (Himani Shivpuri) mengatakan begitu. Sebaliknya, Anjali yang tersisa patah hati ketika Rahul mengatakan padanya bahwa dia mencintai Tina.  

        Dia memutuskan untuk meninggalkan kuliah dan saham selamat tinggal menangis dengan Rahul, akan pergi dari Rahul dan Tina hidup selamanya. Tina kemudian menyadari bahwa ia datang antara dua sahabat, sepasang kekasih. Setelah kuliah, Rahul menikah dan Tina, dalam satu tahun pernikahan, mereka melahirkan seorang bayi perempuan. Tina memiliki komplikasi pada kehamilannya dan memiliki sedikit waktu tersisa sehingga dia menulis surat kepada delapan putrinya - satu untuk masing-masing pertamanya delapan ulang tahun, sehingga ia akan tahu ibunya. Sebelum mati, Tina meminta Rahul untuk nama Anjali putri mereka mengenang Anjali Sharma.Delapan tahun berlalu, Rahul adalah seorang cowok single parent dengan putrinya dan ibu yang penuh kasih (Farida Jalal).  

    Pada ulang tahunnya yang kedelapan, sedikit Anjali Khanna (Sana Saeed) membaca surat terakhir dan paling penting ibunya meninggalkannya, yang menceritakan kisah Anjali Sharma dan bagaimana Anjali selalu cinta sejati Rahul. Anjali Khanna diberikan misi Rahul bergabung kembali dengan Anjali Sharma dan membawa kembali cinta Rahul hilang. Anjali Sharma tidak lagi tomboi dia masih kuliah, dia sekarang lebih feminin, dan bertunangan dengan Aman Mehra (Salman Khan). Namun, dia menjelaskan kepada ibunya (Reema Lagoo) bahwa dia tidak benar-benar mencintainya dan menikahinya sebagai kompromi karena ia merasa dia tidak pernah bisa mencintai lagi setelah kehilangan Rahul.

         Anjali Khanna dan mencari neneknya untuk Anjali Sharma dan segera belajar bahwa dia akan bekerja di sebuah kamp musim panas - mereka melakukan perjalanan di sana, dan Anjali Khanna bertemu dengannya untuk pertama kalinya. Malam itu, Anjali Sharma menyadari dia telah bertemu dengan putri sahabatnya itu, dan bahwa Tina sudah mati. Rahul tiba di kamp musim panas, di mana ia dan Anjali terkejut dan senang melihat satu sama lain lagi, berbagi reuni manis. Sepanjang hari dihabiskan di kamp, ​​Rahul dan Anjali merasa dirinya jatuh cinta. Namun, Anjali ingat bahwa dia terlibat dan merasa bersalah. Aman tiba dan mengatakan bahwa ia adalah Rahul tunangan Anjali. Rahul patah hati tapi congratualtes Anjali.  

       Dia mengambil ini sebagai dia menolak lagi sehingga dia meninggalkan kamp musim panas dan memutuskan untuk menikah dengan Aman sesegera mungkin.Rahul dan keluarganya tiba di pesta pernikahan Anjali, Rahul mana diam-diam mengaku Anjali bahwa dia mencintainya, dan jam tangan menangis saat ia dibawa keluar untuk pernikahan. Menyadari hal ini, Anjali ragu-ragu untuk melanjutkan pernikahan, menangis. Aman pemberitahuan air mata di matanya dan menyadari bahwa ia selalu cinta dengan Rahul. Dia melepaskan Anjali dari keterlibatan dan mengatakan kepadanya untuk menikahi Rahul. Rahul dan Anjali memiliki pelukan emosional dan sebagai menikahi dua, yang Anjali kecil memiliki visi Tina tersenyum dan memberinya jempol.
    Directed byKaran Johar
    Produced byYash Johar
    Written byKaran Johar
    StarringShahrukh Khan
    Kajol
    Rani Mukerji
    Salman Khan
    Music byJatin-Lalit
    CinematographySantosh Thundiyil
    Editing bySanjay Sankla
    Distributed byDharma Productions
    Yash Raj Films
    Release date(s)16 October 1998
    Running time185 mins
    CountryIndia
    LanguageHindi
    English
    BudgetINR8.33 crore (US$1.52 million)
    Box officeINR103.38 crore (US$18.82 million)
    Watch The MOVIE



    Kuch Kuch Hota Hai
    >> >>
    Koi Mil Gaya
    Media Player-128 Kbps
    Kuch Kuch Hota Hai
    Media Player-128 Kbps
    Kuch Kuch Hota Hia - Sad
    Media Player-128 Kbps
    Larki Bari Anjani
    Media Player-128 Kbps
    Saajan Gee Ghar Aaye
    Media Player-128 Kbps
    Tujhe Yaad Na Meri
    Media Player-128 Kbps
    Ye Larka Hai Deewana
    Media Player-128 Kbps
    • Download bollywood mp3 songs
    • Facebook
    • On Facebook
     

    Leave a Reply

    THE GALLERY

    THE MOVIE

    THE STORY