Gupt: The Hidden Truth Sinopsis

    Author: By Family Genre: »
    Rating


    Gupt: The Hidden Truth
    Directed by   :  Rajiv Rai
    Produced by : Gulshan Rai
                           Rajiv Rai
    Screenplay by: Rajiv Rai
                           Shabbir Boxwala
    Story by        : Rajiv Rai
    Starring
           Bobby Deol as Sahil Sinha
           Manisha Koirala as Sheetal Choudhry
           Kajol as Isha Diwan
           Raj Babbar as Gov. Jaisingh Sinha
           Paresh Rawal as Ishwar Diwan
           Sadashiv Amrapurkar as Insp. Neelkanth
           Prem Chopra as Mantri
           Om Puri as Insp. Udham Singh
           Kulbhushan Kharbanda as Dr. Gandhi
           Dalip Tahil as Meghnath Choudhry (Sheetal's dad)
           Mukesh Rishi as Mantri's bodyguard
    Music by           :Viju Shah
    Cinematography:Ashok Mehta
    Editing by          :Rajiv Rai
    Distributed by    :Trimurti Films
    Release date      :August 15, 1997



        Sahil (Bobby Deol) tidak akur dengan ayah tirinya Jaisingh Sinha (Raj Babbar)yang menjabat sebagai Gubernur ,sahil selalu menentang dia,meskipun ayah tirinya membuat usaha untuk lebih dekat dengan sahil.
    dikampus sahil bertemu dengan Sheetal (Manisha Koirala) dan juga, pada saat yang sama, berkenalan kembali dengan teman masa kecilnya, +Isha (Kajol). Sahil dan Isha segera jatuh cinta dan Sheetalpun mulai jatuh cinta pada sahil. ayah tiri sahil mengatur pertunangan antara sheetal dan Sahil, dan akan mengumumkan pada pesta ulang tahunnya Sahil, dan sahilpun berencana mengumumkan pernikahannya dengan Isya pada hari yang sama.
    tetapi Setelah mendengar pengumuman ayah tirinya,tentang pertunangannya dgn sheetal , Sahil mengambil pisau dengan kemarahan dan hampir menusuk ayah tirinya dan Ia juga secara terbuka menyatakan cintanya Isya. Sahil Keesokan harinya, ingin berbicara langsung tentang masalah ini, tetapi sahil malah mendapati ayahnya tirinya sudah tewas ditikam pisau. sahil menemukan sebuah liontin ditempat tkp, Berada di tempat yang salah pada waktu yang salah, semua bukti menunjukkan kepadanya dan akhirnya terjebak dan sahil pun dikirim ke penjara. Ingin membuktikan dia tidak bersalah, ia akhirnya lolos dari penjara dan mulai mencari petunjuk bersama dengan bantuan Sheetal itu. Namun, polisi nakal, Udham Singh (Om Puri) ditugaskan untuk menangkap Sahil, dengan cara apa pun.
      Sahil mulai akan mencari tersangka sesungguhnya,tetapi dengan tidak ada petunjuk mengenai siapa pembunuh. Satu per satu semua orang yang telah bersaksi melawan Sahil di pengadilan didatangi sahil sampai ada yg berakhir dirawat dirumah ada juga yg dibunuh, yaitu Dr Gandhi (Kulbhushan Kharbanda), dokter keluarga, yang ingin mengatakan sesuatu yang penting terhadap Sahil tentang pembunuh ayah tirinya. Akhirnya, Vilas Rao, (Sharat Saxena), mengungkapkan ke Sahil bahwa Mantriji (Prem Chopra) telah membunuh ayahnya. Saat ia, bersama dengan Isya sahil menginterogasi Mantri, tiba-tiba Sheetal menyatakan bahwa Uddham Singh telah menangkap ayah Isha itu, Ishwar Diwan (Paresh Rawal) yang mengaku dua pembunuhan itu dilakukan olehnya karena polisi menemukan sebuah bukti yang memberatkan di rumah Isha, yaitu berupa dua pisau Kashmir, hilang dua dari satu set. Isha yang bingung dan pergi ke kantor polisi untuk bertemu ayahnya. Sahil kembali ke ibunya dan rumahnya.apakah benar yang membunuh ayah tiri sahil dan dokter keluarganya adalah ayah dari isha, dan kenapa alasan pembunuh itu,siapakah yang dipilih sahil?bagi yang sudah menyaksikan filmnya pasti tau jawabannya :))
     GUPT sharmavinita22__kajo
    >> >>
    Duniya Haseeno Ka Mela
    Media Player-128 Kbps
    Gupt
    Media Player-128 Kbps
    Mere Khawabon Mein Tu
    Media Player-128 Kbps
    Mere Sanam Mujhko
    Media Player-128 Kbps
    Mushkil Bara Ye Pyaar Hai
    Media Player-128 Kbps
    Ye Pyaar Kiya Hai Kisi Ne Na Jaana
    Media Player-128 Kbps
    Ye Pyaasi Mohabbat
    Media Player-128 Kbps

    1997 Filmfare Awards
    Best Villain - Kajol
    Best Background Score - Viju Shah
    Best Editing - Rajiv Rai
    Rating: 4.5
    This work is licensed under a Creative Commons license.

    Leave a Reply

    THE GALLERY

    THE MOVIE

    THE STORY