Dil Kya Kare Sipnosis

    Author: By Family Genre: »
    Rating

    Dil Kya Kare Sipnosis
    Technorati Tags: ,
    Windows Live Tags: Dil Kya Kare,Sipnosis
    Blogger Labels: Dil Kya Kare,Sipnosis
    Dil Kya Kare Sipnosis




    Technorati Tags:





    Dil Kya Kare (1999)


    Anand Kishore (Ajay Devgn), seorang arsitek, istrinya, Kavita (Mahima Chaudhary), dan anak tunggal mereka, seorang anak angkat, Neha (Akshita Indalie Garud-Jaïnos), hidup bahagia dan tenang di Delhi, India. Hidup mereka bahagia dan indah bersama-sama terbalik ketika Kavita menemukan bahwa Neha sedang berjalan oleh seorang wanita bernama Nandita Rai (Kajol), yang datang untuk melihat dia di sekolah sehari-hari. Meskipun Neha menegaskan bahwa Nandita adalah manis "Bibi", Kavita adalah panik dan menghadapkan Nandita. Dia kemudian mengatakan bahwa Nandita adalah ibu biologis Neha.


    Kavita dan Anand telah mengadopsi Neha setelah Kavita terlibat dalam kecelakaan mobil saat hamil, mengakibatkan infertilitas. Nandita permintaan untuk menghabiskan waktu bersama putrinya, melihat bahwa Neha nikmat Nandita, Kavita memungkinkan dia tinggal di rumah mereka. Namun, rahasia terkubur mengancam untuk muncul ketika Nandita dan Anand datang tatap muka. Dengan mengejutkan, ia mengungkapkan bahwa Anand sebenarnya adalah ayah biologis dari Neha - dia adalah anak Anand dan Nandita itu.


    Mereka memiliki sejarah singkat: Anand dan Nandita bepergian dengan kereta api ketika preman mengambil alih dan mencoba untuk membunuh Nandita. Anand disimpan Nandita dan dua langsung jatuh cinta, meskipun bahkan tidak mengetahui nama satu sama lain, dan bercinta malam itu. Keesokan paginya, Anand terbangun untuk menemukan Nandita pergi. Sementara Anand pindah dengan hidupnya, Nandita menjadi hamil dengan anaknya, tanpa sepengetahuan dia, dan dipaksa menyerah anaknya, Neha, untuk diadopsi, karena ayahnya unaccepting.


    Anand dan Nandita menyembunyikan masa lalu mereka dari Kavita pada awalnya, meskipun Anand mencoba berkali-kali untuk bertemu dengan Nandita saja dan berbicara dengannya, ingin tahu setelah berbagi malam yang naas bersama-sama. Namun segera setelah, Kavita menemukan kebenaran dan muak dengan Nandita. Patah hati, Nandita menjanjikan dia akan meninggalkan selamanya tapi karena dia memiliki seorang pun dalam hidupnya, ia meminta untuk mengambil Neha bersama, karena dia adalah putrinya. Kavita menjadi panik, karena ia menolak untuk menyerah Neha. Anand enggan mendukung Kavita setelah menyadari betapa putus asanya dia untuk menjaga Neha.


    Ketika Nandita menyadari bahwa Anand dan Kavita cinta Neha, dia memutuskan untuk meninggalkan putrinya dalam perawatan mereka dan pergi selamanya. Anand terkejut ini dan berjalan ke stasiun kereta api sendiri tanpa Kavita. Dia membuatnya tepat pada waktunya. Dia melihat Nandita di kereta bergerak, menatap dia dengan air mata penuh mata dan jam tangan nya pergi dengan perasaan berat di mendengar nya


    Dil Kya Kare


    Directed by  :Prakash Jha

    Produced by :Veeru Devgan,Veena Devgan

    Story by        :Prakash Jha

    Starring         :Ajay Devgn


                          Mahima Chaudhry


                          Kajol


                          Chandrachur Singh


    Music by       :Jatin-Lalit

    Cinematography:Rajan Kothari

    Editing by:Prakash Jha

    Release date(s):24 September 1999

    Country:India

    Language:Hindi

    Box office:5 crore (US$0.95 million)


    Dil Kya Kare
    >> >>
    Badal Bijlli
    Media Player-128 Kbps
    Dil Kya Kare
    Media Player-128 Kbps
    Dil Kya Kare - Sad
    Media Player-128 Kbps
    Do Dilon Ki
    Media Player-128 Kbps
    Meno Lagan Lagi
    Media Player-128 Kbps
    Monday Bhi Ho
    Media Player-128 Kbps
    Pyaar Ke Liye
    Media Player-128 Kbps
    Rang Laga Lo
    Media Player-128 Kbps
    This work is licensed under a Creative Commons license.

    Leave a Reply

    THE GALLERY

    THE MOVIE

    THE STORY