Bambai Ka Babu - 1996 sinopsis

    Author: By Family Genre: »
    Rating

    Bambai Ka Babu - 1996 sinopsis

    Technorati Tags: ,,,

    Windows Live Tags: Bambai Ka Babu - 1996 synopsis,Bambai,Babu,sinopsis

    WordPress Tags: Bambai Ka Babu - 1996 synopsis,Bambai,Babu,sinopsis

    Blogger Labels: Bambai Ka Babu - 1996 synopsis,Bambai,Babu,sinopsis

     

    Untitled-1 copy

      kajolningrum.blogspot.com

     

    bambai ka babu

    Cast

       Lahir dan dibesarkan di sebuah desa kecil oleh orang tua asuh, alias Vikram Vicky (Saif Ali Khan) datang ke Bombay - kota besar - untuk menemukan kekayaannya. Dia ingin segera kaya, dan dia tidak beruntung ketika nasib, dan kepercayaan, keberanian dan baik terlihat mendarat dia pekerjaan dengan cum politisi kriminal bernama Masterji (Dalip tahil). Dia juga bertemu seorang penari bar bernama Anita Vaishnavi Mahant dan bunga cinta. Masterji dimulai dia pergi dengan kejahatan kecil, hanya untuk memastikan kemampuannya. Melalui kerja keras dan dedikasinya, Vicky segera memenangkan rasa hormat dari Masterji dan rekan-rekannya, terutama satu orang terpercaya Masterji bernama Vinayak Lebih (Viju Khote). Dia segera menjadi "Bambai ka babu" Lalu Vicky dipercayakan dengan tugas menundukkan rival Masterji itu, Jaya Shetty (Vishwajeet Pradhan), yang ia lakukan dengan mudah. Kemudian bukannya dilepas, Jaya diminta untuk berteman dengan Masterji, untuk memperoleh keuntungan kedua. Tapi segera Vicky datang untuk mengetahui rencana Masterji dengan Jaya untuk menghasut kekerasan komunal sebagai sarana tidak langsung memenangkan pemilu, ia memutuskan untuk menyabotase rencana mereka. Marah ini, perintah Masterji kematian Vicky biaya apapun. Vicky memiliki tempat untuk berpaling, kecuali untuk hidup dalam ketakutan selama sisa hidupnya, seperti cepat atau lambat Jaya dan laki-laki Masterji akan melacaknya.


      Amit (Atul Agnihotri), langkah kakak Vicky di desanya, sementara itu, mendengar segala yang terjadi di Bombay, dan memutuskan untuk datang untuk menemukan Vicky dan membawanya kembali ke rumah. Dia bertemu Neha Kajol, seorang fotografer lepas pers, dengan siapa mencintai bunga dan dia tim untuk mencari Vicky. Mereka segera belajar bahwa setiap orang percaya bahwa Vicky sudah mati, tewas dalam kekerasan komunal, dengan tubuhnya hangus dan barang-barang di kamar mayat. Tapi Amit tidak setuju, karena ia tidak menemukan rantai ada bahwa ia telah memberikan Vicky sebelum yang terakhir telah meninggalkan untuk Bombay. Mereka menemukan Vinayak Lebih dan Anita, dari siapa mereka belajar bahwa Vicky sebenarnya hidup dan bersembunyi.


       Empat segera memutuskan untuk mengekspos Masterji dan mencegah kekerasan lebih komunal di kota. Neha dan Amit pondok keluhan terhadap Masterji, yang membuat marah dan ia memberi perintah untuk membunuh mereka. Jaya dan anak buahnya menyerang mereka, tetapi campur tangan Vicky dan membunuh mereka semua kecuali Jaya, yang segera memberitahu Masterji bahwa Vicky masih hidup. The all-the-lebih marah Masterji sekarang perintah bahwa Vicky dibunuh. Vicky dan teman-temannya memutuskan bahwa percakapan Masterji itu harus dibawa ke cahaya, sehingga Neha berhasil menyelinap masuk ke rumah Masterji dan mikrofon perbaikan dalam penerima teleponnya tanpa diketahui, tapi segera tertangkap. Pada titik ini, ia mengungkapkan bahwa Neha sebenarnya anak haram Masterji itu. Hal ini melembutkan pidana, namun ia masih terkunci putrinya.


       Dari tempat persembunyian mereka, Vicky dan catatan Amit semua plot Masterji di telepon, dan juga bisa mengetahui bahwa Neha ditangkap. Dengan bantuan Lebih, mereka berhasil membawa Masterji sendiri ke rumah kosong dengan dalih harus memenuhi CM partai berkuasa untuk discussions.And sementara itu, lebih bodoh Jaya dalam menghancurkan rumah Masterji itu sepenuhnya, mengatakan bahwa itu adalah untuk mengelabui masyarakat untuk percaya bahwa "Masterji juga dipengaruhi oleh kerusuhan" dan dengan demikian menghilangkan kecurigaan dari masyarakat. Vicky dan Amit sementara itu lari ke tempat tinggal Masterji yang runtuh dan Neha penyelamatan.
        Masterji kembali untuk menemukan rumahnya dibakar. Tapi dia menemukan lebih dan menyiksa dirinya untuk mengungkapkan keberadaan Vicky dan Amit. Dia segera menemukan mereka, tunas Lebih depan mereka, dan perintah bahwa mereka dipukuli dan dibunuh. Neha dan Anita yang diambil paksa.
    Dipukuli buruk, Amit dan Vicky dirantai dan tempat dibakar oleh preman. Tapi mereka berhasil membebaskan diri di tengah-tengah kebakaran dan melarikan diri. Para preman mengambil gadis-gadis desa meninggalkan dan mengikat mereka dengan bom waktu yang berdetak. Tapi Amit tiba di tempat kejadian dan membunuh mereka semua satu per satu, akhirnya membunuh Jaya.
      Akhirnya klimaks mencapai titik di mana Masterji adalah memberikan pidato kepada kerumunan untuk memenangkan dukungan mereka untuk pemilu, dan Vicky muncul dan memainkan rekaman dengan skema jahat yang mantan. Orang-orang yang terangsang. Vicky thrashes Masterji dan membuatnya mengakui kejahatannya, yang dia lakukan. Masyarakat marah kemudian mengeroyok penjahat dan kasar dia.
    Amit tiba di tempat kejadian dengan Neha dan Anita. Neha mata yang dipenuhi dengan air mata ketika melihat ayahnya, tapi Amit mengatakan "tidak ada kebutuhan untuk berduka atas sesuatu yang tak pernah ditemukan".
    Akhirnya Film ini  berakhir  dengan semua empat pahlawan kembali ke desa dengan bahagia.

    Soundtrack

    Chori Chori - Kumar Sanu, Alka Yagnik

    Honge Kabhi Ab Na - Kumar Sanu, Alka Yagnik

    Ure Baba - Alisha Chinoy

    Sapne Hai Vade Hai - Kumar Sanu, Sadhna Sargam

    Ham Nikal Pade - Kumar Sanu, Udit, Alka Yagnik, Bela Sulekha

    Bambai Ka Babu - Abhijeet, Chorus

    Tham Zara - Kumar Sanu, Udit Narayan

    source:

    Songs.PK - Bambai Ka Babu 1996 Music,Download Songs,Bollywood Sound Tracks,Hindi Songs Reviews

    This work is licensed under a Creative Commons license.

    One Response so far.

    1. Unknown says:

      kurang banyak nih gan ....kan masih da yang lainnya sinopsisnya ditunggu ...oke gan

    Leave a Reply

    THE GALLERY

    THE MOVIE

    THE STORY