Baazigar Sinopsis

    Author: By Family Genre: »
    Rating



     Baazigar

    Ajay Sharma (Shahrukh Khan), adalah seorang pria yang berusaha membalas dendam. Ayahnya, Vishwanath Sharma (Anant Mahadevan), setelah pemilik kerajaan bisnis yang besar, telah ditipu oleh Madan Chopra (Dalip tahil), seorang karyawan perusahaan terpercaya di Vishwanath ini. Keluarga Sharma yang digulingkan dari perusahaan mereka sendiri dan kehilangan segala yang mereka miliki. Tak lama kemudian, ayah Ajay dan adik bayi muda meninggal karena sakit, tidak mampu membeli obat karena negara miskin mereka. Ibunya (Raakhee) kini menderita penyakit mental dan kehilangan memori. Didorong ke tepi, Ajay menjadi terobsesi dengan membunuh Chopra dan menghancurkan keluarganya.



    Ajay mulai kencan Seema Chopra (Shilpa Shetty), putri pemilik kerajaan bisnis Chopra. Mereka bertemu diam-diam sebagai ayahnya tidak akan menyetujui miskin anak-in-hukum. Sementara itu, putri muda Priya Chopra (Kajol) perjalanan dengan ayahnya Madan Chopra ke Madras (sekarang Chennai), untuk lomba akhir kart Madan sebelum ia pensiun permanen. Madan tidak pernah kalah sebelumnya, tapi datang di Vicky Malhotra (Ajay Sharma dalam menyamar lensa kontak coklat). Vicky memungkinkan Madan untuk menang dengan memperlambat di tikungan terakhir dan mengatakan kepadanya bahwa ia tidak bisa mengalahkan "guru" nya. Vicky maka pesona Priya dengan mengatakan bahwa ia kalah dalam perlombaan karena ia tidak bisa mematahkan hati seorang gadis cantik. Jadi taktik untuk memenangkan meskipun kalah (artinya Baazigar) berhasil karena ia memenangkan hati Priya. Dengan cara ini, ia berhasil hingga saat ini baik Seema dan Priya secara bersamaan menggunakan identitas yang berbeda.



    Ajay (kebetulan) difoto bersembunyi di luar pesta ulang tahun Seema oleh salah satu teman-temannya. Kemudian Madan Chopra mengatur untuk Seema akan menikah dengan keluarga lain bisnis. Seema adalah patah hati, dan Ajay memutuskan bahwa mereka akan menulis catatan bunuh diri identik dan bunuh diri. Setelah mereka masing-masing menulis catatan bunuh diri mereka, ia mengatakan bahwa catatan bunuh diri itu hanya ujian. Dia mengatakan bahwa pengecut hanya melakukan bunuh diri dan menghancurkan catatan, sementara menjaga itu Seema. Mereka memutuskan untuk menikah diam-diam pada hari berikutnya. Ketika mereka tiba, petugas ditutup, sehingga mereka naik ke atap bangunan untuk tamasya. Dia membuat dia duduk di tembok pembatas dan mengatakan kepadanya kebenaran tentang dirinya, setelah itu ia melempar ke kematiannya dari atap bangunan. Dia kemudian posting catatan bunuh diri dan daun, namun tiba kemudian (seperti Vicky) dengan Priya. Dia membantu keluarga Chopra dengan pemakaman. Surat yang ditulis oleh Seema menyiratkan bahwa ia telah melakukan bunuh diri, dan penyelidikan pembunuhan ditutup. Priya tidak percaya itu, dan meminta ayahnya untuk membuka kembali kasus ini. Namun, ia tidak setuju, mengatakan dia tidak ingin kehilangan reputasinya karena urusan Seema itu. Priya kemudian meminta Karan (Siddharth), yang merupakan mantan teman sekelas dan seorang inspektur polisi saat ini, untuk bantuan.



    Priya mencoba untuk menyelidiki kematian Seema, bagaimanapun usahanya terbukti tidak berhasil. Ravi, teman kuliah Seema, menawarkan untuk membantunya, tetapi brutal dibunuh oleh Vicky. Seperti Vicky memaksanya untuk menandatangani catatan bunuh diri sebelum menggantung dirinya, Karan berpikir bahwa Ravi pasti cinta dengan Seema dan karenanya pembunuhnya. Kemudian, Priya dan Vicky bertemu dengan teman kuliah Seema itu, Anjali, yang menjadi curiga padanya. Ketika dia tahu bahwa dia adalah pacar kembali Seema di perguruan tinggi, dia menelepon rumah tangga Sharma selama ini Vicky dan pesta pertunangan Priya. Vicky penyadapan telepon dan impersonates Chopra, dan kemudian tiba di rumahnya. Dia mencekik dirinya, kemudian cocok tubuhnya dalam koper dan melemparkannya di sungai.



    Vicky bersumpah untuk menghancurkan Madan Chopra, menyita aset dan mengusirnya dari kantornya dan ke jalan, seperti Chopra lakukan bertahun-tahun lalu untuk ayah Ajay. Chopra perlu pergi pada perjalanan bisnis, dan mengetahui bahwa Vicky miliknya segera untuk menjadi anak-in-hukum, memberikan Vicky surat kuasa. Vicky melakukan copy karbon dari montase sebelumnya Chopra, dan dalam beberapa hari merebut segalanya. Suatu hari di sebuah klub Vicky mengambil Priya untuk menenangkan pikirannya, di mana mereka bertemu teman masa kecil Ajay, yang menyambut dia sebagai Ajay. Sementara Vicky mencoba untuk mengabaikannya, Priya memberitahu orang bahwa ia keliru, dan Ajay itu adalah Vicky Malhotra. Teman Ajay berulang kali mencoba untuk mengingatkan Vicky (yang sebenarnya Ajay) tentang persahabatan mereka. Vicky merasa terjebak dan mencoba untuk keluar dari kekacauan dengan menyalahgunakan dia dan mendapat dalam perkelahian dengannya. Priya mengunjungi teman Ajay dan seluruh kebenaran terungkap padanya.



    Ketika Chopra kembali, Vicky mengungkapkan dirinya sebagai Ajay Sharma Vishwanath anak dan memberinya sendoff tepat yang Chopra melakukan 15-20 tahun yang lalu. Priya menemukan alamat rumah Ajay, dan tahu identitas aslinya. Ajay datang dan mereka berdebat tentang pembunuhan Seema itu. Ajay menang nya alih oleh menceritakan sejarah dari kedua keluarga mereka. Madan biaya dengan sekelompok preman dan Ajay tunas di bahu sebelum ia dipukuli dan terluka. Ibu Ajay kemudian pingsan mencoba membela Ajay. Hal ini mendorong dia untuk pulih dan melawan Madan dan gengnya sendirian. Chopra akhirnya mengambil saham dan terluka menusuk Ajay. Namun, Ajay berhasil menusuk dia dengan saham yang sama dengan berjalan ke dalam dirinya, dan mereka melompat dari tebing kecil. Chopra meninggal, dan Ajay (mengetahui bahwa ia sedang sekarat) berhasil mengubah kembali ke ibunya. Dia mengatakan bahwa dia telah direklamasi apa yang menjadi hak miliknya. Ibu Sharma sembuh dari sakitnya, tetapi dilanda kesedihan, bersama dengan Priya menangis di sampingnya, seperti Ajay meninggal dalam pelukan mereka.





    Baazigar poster
    Directed by Abbas-Mustan
    Produced by Ganesh Jain
    Written by Robin Bhatt

    Akash Khurana
    Javed Siddiqui
    Starring Shahrukh Khan
    Kajol

    Siddharth Ray

    Shilpa Shetty

    Raakhee
    Music by Anu Malik
    Distributed by Eros Labs
    Release date(s) 12 November 1993
    Running time 181 min.
    Country  India
    Language Hindi
    Box office INR14 crore (US$2.65 million)




    Ae Merey Humsafar
    Media Player-128 Kbps
    Baazigar
    Media Player-128 Kbps
    Samajh Ker Chand Jisko me
    Media Player-128 Kbps
    Chupana Bhi
    Media Player-128 Kbps
    Ye Kali Kali
    Media Player-128 Kbps
    Tere Chehre
    Media Player-128 Kbps
    Bazzigar (Full Songs) .zip
    Media Player-128 Kbps

    watch the movie

    Leave a Reply

    THE GALLERY

    THE MOVIE

    THE STORY